Pemprov Jateng Terus Tingkatkan Vaksinasi Booster Bagi Nakes

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah provinsi Jawa Tengah terus meningkatkan vaksinasi booster bagi tenaga Kesehatan. Hingga kini vaksinasi dosis ketiga untuk nakes telah mencapai 31,36 persen.

Percepatan vaksinasi booster ini terus dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada nakes dari paparan virus Covid-19.

“Vaksinasi nakes dosis ketiga di Jateng sudah mencapai 31,36 persen. Percepatan terus dilakukan agar nakes semakin terlindungi,” katanya.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Prasetyo Aribowo, saat rapat evaluasi penanganan Covid-19, Senin (23/8/2021). Menurut Prasetyo, dari 164.917 nakes di Jateng, sudah ada 51.715 nakes yang divaksin dosis ketiga.

“Vaksinasi nakes dosis ketiga di Jateng sudah mencapai 31,36 persen. Percepatan terus dilakukan agar nakes semakin terlindungi,” katanya.

Baca Juga :   Jateng Tempati Peringkat Pertama Kasus Covid-19 Varian Delta

Sementara untuk vaksinasi di Jateng, Prasetyo mengatakan sampai saat ini 6,4 juta orang sudah divaksin dosis pertama. Sementara 3,1 juta orang sudah divaksin dosis kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati