Tak Kunjung Berangkat, Endro Imbau Calon TKI Bersabar

Pati, Mitrapost.com – Di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Pati, Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono mengadakan dialog dan serap aspirasi dengan para calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di PT Dewi Pengayom Bangsa.

Kegiatan tersebut merupakan kesempatannya dalam menjalankan reses masa persidangan tiga tahun 2020/2021, berlangsung pada Selasa (24/8/2021).

Sebelum melakukan penyerapan aspirasi, ia menyapa para calon TKI dan TKW yang kini masih belum juga berangkat ke negara tempat tujuan bekerja. Yakni di Hongkong dan Polandia.

“Bagaimana kabarnya, Bapak dan Ibu? Saya bersyukur kondisi masih ada sehat. Serta semoga kita semua senantiasa diberikan perlindungan dari ancaman Covid-19,” imbuhnya saat menyapa para calon tenaga kerja.

Baca Juga :   Belum Ada Keputusan, Ratusan TKI Pati Tunda Keberangkatan

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menekankan para calon tenaga kerja untuk bersabar menantikan pemanggilan dari perusahaan yang akan mempekerjakan para calon tenaga kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati