Pemkab Demak Beri Penghargaan Pemenang Kampung Juara 2021

Demak, Mitrapost.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DINPERKIM) Demak selesai menggelar Lomba Kampung Juara 2021. Kampung Pesona Pujatim Batursari Mranggen terpilih sebagai Juara 1.

“Memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kampung-kampung dan masyarakat yang aktif dalam mengupayakan peresmian kampung juara, yakni bersih, indah, hijau, tertib, dan mempesona,” kata Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DINPERKIM) Akhmad Sugiharto dalam sambutannya.

Sugiharto berharap cara ini tidak berhenti sampai disini saja. Bahkan berkembang dan meluas ke kampung-kampung yang lain.

“Ciptakan virus-virus kebaikan ke kampung lain, sehingga kampung juara Demak semakin banyak,” imbuhnya.

Ia menyakini kampung juara semakin lebih bagus yang akan menjadi budaya di Kabupaten Demak. Sehingga menginspirasi masyarakat luas dan menciptakan kampung juara baru.

Baca Juga :   Grebeg Besar Hanya Lakukan Penjamasan di Kadilangu

Kemudian ia menyampaikan kepada semuanya bahwa untuk 6 kampung terbaik Lomba Kampung Juara 2021, Pemerintah Daerah (Pemda) menyediakan anggaran hadiah sebesar Rp800 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati