BPJS Kesehatan Pati Mulai Suntikkan Vaksinasi Bagi Peserta Prolanis JKN-KIS

Pati, Mitrapost.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Pati menggelar vaksinasi bagi peserta program penanggulangan penyakit kronis (Prolanis) Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Kegiatan tersebut merupakan launcing kali pertama vaksinasi Covid-19 bagi peserta JKN-KIS di Kabupaten Pati.

Kegiatan yang berlangsung di Klinik Aninda Kasih, Jalan Yuwono, Kecamatan Tayu pada Jumat (27/8/2021) itu merupakan program lanjutan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati Subawi, dan Kepala Cabang BPJS Kabupaten Pati, Helti Endrasari.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Saiful Arifin mengungkapkan vaksinasi Covid-19 bagi prolanis sangat penting dilakukan. Pasalnya, orang lanjut usia (lansia) dan prolanis merupakan kaum rentan yang berpotensi besa terinfeksi Covid-19.

Baca Juga :   Pengumuman Pemenang Doorprize Wajib Pajak Lunas PBB-P2 Tahap I Tahun 2021

“Prolanis kami daftarkan semua untuk segera divaksinasi. Karena mereka merupakan kaum rentan,” ujarnya saat memberika sambutan, Jumat (27/8/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati