Bupati Sukoharjo Tinjau Operasional Mal di Kawasan Solo Baru

Sukoharjo, Mitrapost.com – Pusat perbelanjaan sudah mengantongi izin operasional dari pemerintah. Salah satunya di kawasan Solo Baru.

Memastikan kegiatan berlangsung sesuai protokol kesehatan, Bupati Sukoharjo Etik Sutyani bersama Wakil Bupati Agus Santosa melakukan peninjauan di The Park Mal dan Mal Hartono. Dalam peninjauan tersbeut, mereka melakukan pengecekan uji coba operasional mal dan memastikan penerapan prokes.

Sidak diikuti Forkopimda Sukoharjo, antara lain Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, dan Plt Kajari Agita Tri Moertjahjanto, Sekda Widodo, serta sejumah kepala dinas.

“Kami ingin melihat secara langsung bagaimana prosedur dan juga penerapan protokol kesehatan (prokes) selama uji coba pengoperasian mal,” jelas Etik Suryani.

Baca Juga :   Pulihkan Ekonomi, Terdapat Penyesuaian Kebijakan Pasar Tradisional

Menurut bupati, dari pemantauan di dua mal tersebut prokesnya sudah berjalan dengan baik. Untuk memudahkan pemeriksaan prokes pengunjung, manajemen mal belum membuka semua pintu. Mal juga menempatkan petugas di setiap pintu masuk untuk memeriksa pengunjung menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati