Pelajar hingga Eksnapiter di Surakarta Mendapatkan Vaksinasi

Surakarta, Mitrapost.com – Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming meninjau vaksinasi eksnarapidana terorisme (napiter) di RSUD Bung Karno Solo. Sebanyak 25 orang napiter mendapatkan suntikan vaksin.

Selain eksnapiter, vaksinasi juga menyasar enam orang penyintas Covid-19, 20 orang tenaga kesehatan dan keluarganya, serta 100 orang siswa SMP.

“Saya apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi mitra BNPT yang disinergikan dengan program Pemerintah Kota Surakarta ini bisa dilaksanakan bersama-sama. Kita lihat juga ada pelajar yang ikut vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Gibran mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNPT yang berkenan hadir meninjau vaksin di RSUD Bung Karno. Ia mengatakan, saat ini Solo Raya masih PPKM level 4, namun ia meminta masyarakat untuk tidak resah karena keadaan sudah semakin membaik.

Baca Juga :   Info Grafis : Perkembangan covid-19 di 6 Kabupaten

“Hari ini kita ada vaksinasi untuk teman-teman (eks) napiter dan ada juga siswa SMP. Minggu ini kita vaksinasi sudah mencapai 85 persen. Seperti teman-teman lihat Rumah Sakit Bung Karno sudah sedikit pasiennya, tinggal tujuh pasien,” jelas Gibran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati