Video : Wisata Bendungan Lodan Belum Dibuka Hingga Kini

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Rembang belum dibuka hingga kini. Salah satunya pariwisata Bendungan Lodan di Desa Lodan Kecamatan Sarang yang ditutup hingga batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Penutupan tempat wisata Bendungan Lodan dilakukan oleh Pemerintah Desa Lodan atas dasar keputusan Resmi dari Pihak pemerintah Kabupaten.

Ghofur salah satu perangkat desa yang ada di Lodan mengatakan penutupan dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

“Penutupan ini sudah dilakukan sejak 8 april 2021 oleh pihak pemerintah desa melalui surat edaran bupati. Entah sampaikan kapan destinasi wisata ini akan segera dibuka kembali, kami juga menunggu surat keputusan dari bupati untuk segera membuka kembali Wisata embung Lodan,” paparnya kepada Mitrapost.com, Senin (30/8/2021).

Dirinya menambahkan wisatawan yang datang diminta untuk putar kembali. Dirinya bersama rekannya menutup akses jalan ke wisata Bendungan Lodan.

Pantauan dari Mitrapost.com, bukan hanya menutup buat wisata saja segala macam aktivitas orang luar termasuk kegiatan pemancingan di sekitaran Area Wisata Bendungan Lodan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati