oleh

Wisata Bendungan Lodan Belum Dibuka Hingga Kini

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Rembang belum dibuka hingga kini. Salah satunya pariwisata Bendungan Lodan di Desa Lodan Kecamatan Sarang yang ditutup hingga batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Penutupan tempat wisata Bendungan Lodan dilakukan oleh Pemerintah Desa Lodan atas dasar keputusan resmi dari pihak pemerintah Kabupaten.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Ghofur salah satu perangkat desa yang ada di Lodan mengatakan penutupan dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

“Penutupan ini sudah dilakukan sejak 8 april 2021 oleh pihak pemerintah desa melalui surat edaran bupati. Entah sampaikan kapan destinasi wisata ini akan segera dibuka kembali, kami juga menunggu surat keputusan dari bupati untuk segera membuka kembali wisata embung Lodan,” paparnya kepada Mitrapost.com, Senin (30/8/2021).

Baca Juga :   PPKM Darurat Membuat PKL di Kota Rembang Merugi

Dirinya menambahkan wisatawan yang datang diminta untuk putar kembali. Dirinya bersama rekannya menutup akses jalan ke wisata Bendungan Lodan.

Pantauan dari Mitrapost.com, bukan hanya menutup buat wisata saja segala macam aktivitas orang luar termasuk kegiatan pemancingan di sekitaran Area Wisata Bendungan Lodan.

“Ia juga berharap, pandemi Covid-19 segera berlalu agar dirinya bersama rekannya bisa memulihkan kembali ekonomi yang ada di sekitar Embung Lodan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sejumlah pedagang yang mengeluh dengan penutupan ini. Pasalnya, adanya penutupan tempat wisata menutup lapak pedagang untuk berjualan.(*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait