Ingin Masuk Gang, Truk Pengangkut Pasir Terguling

Pati, Mitrapost.com – Lantaran tak tepat memperkirakan posisi dan bahu jalan tak kuat menahan beban, truk pengangkut pasir terguling. Kejadian itu terjadi di Jalan Juwanalan, Pati Kidul, tepatnya Utara perempatan Fortuna, Kecamatan Pati Kota, Selasa (31/8/2021) siang tadi.

Ari, pengemudi truk menjelaskan, saat akan masuk gang, ban belakang truk terperosok ke selokan dan mengakibatkan truk terguling. Ia mencoba masuk gang dengan memundurkan truk.

Hal ini dilakukan dengan maksud memudahkan bila keluar dari gang. Mengigat kondisi gang sempit dan dipastikan kesulitan untuk balik arah.

Namun, lantaran bahu jalan tak kuat menahan beban, membuat ban belakang sebelah kanan terperosok ke got dan membuat truk oleng. “Bahu gotnya ambrol.  Jadi masuk ke got dan terguling ini,” ungkap Ari.

Baca Juga :   Empat Ruko di Bekasi Terbakar, Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah

Ari mengatakan, ia sedang mengirim pasir di rumah warga setempat. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun, hal membuat proses pengiriman pasirnya sedikit terhambat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati