oleh

Dandim Rembang Tinjau Pembangunan Jembatan di Desa Trembes

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati meninjau giat Pra TMMD ke -112 tahun 2021, Pembangunan Jembatan Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Rabu (1/9/2021).

Peninjauan tersebut, Dandim di damping oleh  Danramil 10/Gunem, Kapten Inf Kun Muhandis K bersama Kepala Desa Trembes Edy Estyanto.

Kehadiran Dandim di lokasi itu, untuk mengecek pembangunan Jembatan Desa Trembes dan persiapan pengecoran tiang utama Jembatan dalam rangkaian kegiatan Pra TMMD ke 112 TA 2021 di tempat tersebut.

“Saya lakukan pengecekan, guna memastikan sudah sejauh mana perjalanan pembangunan jembatan dengan P 1222 m X L 4 m X T 4.8 m dan persiapan pengecoran tiang utama Jembatan yang akan dilaksanakan,” ujar Dandim.

Diungkapkan Dandim, bahwa pada program TMMD ke – 112 tahun 2021 ini, serentak dilaksanakan di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 ke RS dalam Kondisi Kritis, Peluang Sembuh Rendah

“Hal ini dilakukan, guna membantu pemerintah dalam hal pembangunan fisik maupun non fisik untuk mengembangkan wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang,” tandasnya.

Kepala Desa Trembes Edy Estyanto mengatakan sangat berterimakasih kepada Kodim 0720/Rembang yang telah mengadakan TMMD regular di Desa Trembes

Dengan adanya TMMD ini diharapkan dapat membantu perekomonian warga kecamatan Gunem khususnya Desa Trembes. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar