Bupati Pati Sebut Zero Covid-19 di RSUD RAA Soewondo

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengklaim kasus Covid-19 di Kabupaten Pati mengalami penurunan yang sangat tajam. Saat ini, hanya ada beberapa pasien Covid-19 yang tengah dirawat di berbagai rumah sakit di Kabupaten Pati.

Bahkan, pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo tidak ada alias zero Covid-19. Di RSUD RAA Soewondo hanya ada dua orang yang tengah menjalani karantina. Itu pun bukan warga Pati.

“Ini juga di rumah sakit ndak banyak. Di RSUD RAA Soewondo sudah zero Covid-19. Di KSH ada 1, kemudian di Mitra Bangsa. Ya itu (cuma) 1-2, 1-2. Yang isolasi mandiri juga kecil,” ungkap Haryanto, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga :   Minim Penolakan, Warga Pati Antusias Divaksin Covid-19

Meskipun mengalami penurunan, Haryanto masih mewanti-wanti masyarakat untuk selalu waspada. Ia tidak mau gelombang tsunami Covid-19 terjadi lagi di Bumi Mina Tani.

“Tetapi itu jangan sampai kita terlena. Kalau kemarin ada karaoke ketangkap 25 orang, diswab, yang positif dua itu yang diisolasi di RSUD RAA Soewondo Ruang Wijaya Kusuma,” kata Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati