Launching Bakti Sosial, TNI Salurkan Bantuan Anak Yatim

Mitrapost.comLauncing bakti sosial (Baksos) TNI AD yang dibuka langsung oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dipusatkan di Korem 072/Pamungkas Yogyakarta dan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Jawa Tengah dan DIY.

Dalam kesempatan tersebut KASAD didampingi oleh Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa juga melaksanakan Baksos secara langsung diwilayah Korem 072/Pamungkas dan serentak dilaksanakan secara virtual menghadirkan anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Sementara itu, pelaksanaan Baksos di wilayah Kodim 0718/Pati diserahkan oleh Dandim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX DIM Pati Ny.Iing Adi Ilham Zamani dipusatkan di aula Suluh Bhakti Kodim Pati menghadirkan 19 orang anak yatim yang berasal dari seluruh wilayah kabupaten Pati, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga :   Sambut HUT RI, Polda Jateng dan Pemkab Batang Lakukan Panen Raya dan Bakti Sosial

Dalam sambutannya, Dandim Pati menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini didukung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) bersama ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melalui Pangdam IV Diponegoro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati