oleh

Masuk PPKM Level 2, Obyek Wisata Water Boom Kajoran Kembali Dibuka

Rembang, Mitrapost.com – Salah satu objek wisata yang ada di desa Kajoran Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang sudah kembali dibuka untuk Umum setelab masuk pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pengunjung hanya 25 persen dari kapasitas.

“Kita sudah mulai membuka tempat wisata yang ada di desa Kajoran kecamatan Sedan,” Kata Edi selaku pemilik Wisata Waterboom kepada wartawan Mitrapost.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Edi juga menambahkan, meskipun sudah bisa dibuka kembali tapi kita selaku pemilik masih belum membuka secara bebas, tetep kami membatasi batas maksimal untuk pengunjung.

Begitu juga objek wisata lainya yang ada di kecamatan Sedan, dimana pada saat PKKM level 4 dan 3 pemkab Rembang tidak memperbolehkan pembukaan tempat wisata guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Menutup Ramadan, Ratusan Lampion Diterbangkan di Bukit Cendana

Sementara setelah memasuki PPKM level 2, destinasi wisata yang ada di kabupaten Rembang, lanjut Edi bisa Kembali buka.

Hal tersebut dikarenakan, saat ini Rembang sudah termasuk zona yang cukup aman. Namun, tetap ada batasan pengunjung.

“Tapi kita batasi hanya sekitar 60 persen dari kapasitas” ujarnya.

Edi mengatakan saat ini kasus Covid 19, khususnya di kecamatan Sedan sudah menurun dratis, dari pada bulan bulan kemaren.

“Kasus covid 19 disedan sudan menurun drastis, begitu juga ruang isolasinya, mangkanya wisata yang ada di Kecamatan Sedan kembali dibuka,” pungkasnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait