Pemkot Yogyakarta Gencarkan Vaksinasi di Tingkat Kampung

Yogyakarta, Mitrapost.com – Pemerintah kota Yogyakarta gencarkan vaksinasi di tingkat kampung dengan menyisir warga di lini paling bawah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di kota Yogyakarta. Salah satu vaksinasi Covid-19 di tingkat kampung, digelar di Kampung Markisa Blunyahrejo Kelurahan Karangwaru, Kemantren Tegalrejo pada Sabtu (4/9/2021).

Ada ratusan warga Blunyahrejo hadir mengikuti vaksinasi Covid-19 yang melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Tegalrejo itu dan pengurus kampung setempat.

“Ini adalah hasil penyisiran yang lebih luas di tingkat kampung. Ini memberikan dukungan bagi warga yang belum vaksin seperti lansia dan lainnya untuk bisa vaksinasi dengan jarak tidak terlalu jauh,” kata Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo Antariksa Agus Purnama, di sela vaksinasi Covid-19 di ruang terbuka hijau Kampung Markisa Blunyahrejo.

Baca Juga :   Bupati Rembang Minta Dana Desa untuk Prioritas Penanganan Covid-19

Ia menyatakan bahwa setiap wilayah telah dilakukan penyisiran bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati