Puluhan Disabilitas Pati Mengikuti Vaksinasi di Plaza Pragola

Pati, Mitrapost.com – Puluhan kaum disabilitas mengikuti vaksinasi di Plaza Pragola Pati pada Sabtu (4/9/2021). Mereka disuntikkan vaksin khusus untuk kaum disabilitas, yakni vaksin Sinopharm.

Vaksinasi ini merupakan kerjasama berbagai pihak, diantaranya Dinas Kesehatan (Dinkes), Tim Penggerak PKK serta Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Pati.

“Hari ini kita bekerja sama sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati dan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AKB) Kabupaten Pati dalam rangka vaksinasi kaum disabilitas,” ujar Plt Kadinkes Kabupaten Pati, Subawi.

Subawi memaparkan, hanya sebagian disabilitas yang mengikuti vaksinasi di Plaza Pragola Pati. Di mana di Kabupaten Pati ini jumlah disabilitas ada 30.192 orang.

Baca Juga :   PWI Pati Mengikuti Vaksinasi dengan Aman

Selain disabilitas, pendamping disabilitas juga ikut divaksin. “Hari ini kami sentralkan di Plaza Pragola Pati ini sekawadenan Pati. Karena kami khawatir nanti ada kerumunan,” lanjut Subawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati