Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Kawasan Cilandak

Pati, Mitrapost.com – Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di Hotel Picasso In Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan di ringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan. Pelaku dibekuk di rumah kerabatnya yang terletak di Bojonggede.

Menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Aziz Andriansyah mengungkapkan pihaknya menemukan pelaku pada pukul 01.00 WIB.

“Kurang lebih pukul 23.00 WIB kita sudah mengantongi identitas terduga pelaku dan melakukan pengejaran di daerah Bojong Gede dan berhasil menemukan pelaku pada pukul 01.00 WIB dengan inisial H,” kata Kombes Pol Azis Andriansyah, Senin (6/9/2021).

“Setelah ditangkap, pelaku kita bawa ke tempat kejadian perkara (TKP), dan benar dari hasil pemeriksaan dan pra rekonstruksi, yang bersangkutan menjelaskan dialah pelaku kejahatan tersebut,” terang Azis.

Baca Juga :   Anak Korban Pembunuhan di Rembang Harap Pelaku Dapat Hukuman Setimpal

Azis menyebut, dugaan sementara dari hasil autopsi, korban dinyatakan meninggal dunia karena mati lemas usai dibunuh pelaku. Adapun sejumlah barang milik korban turut dibawa pelaku antara lain, sejumlah uang, ATM, dan handphone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati