oleh

Pembagian Pupuk Berjalan Lancar, Dispertan Harap Produktivitas Pertanian Meningkat

Rembang, Mitrapost.com – Dinas pertanian dan perdagangan memastikan jika pendistribusian pupuk sampai saat ini berjalan lancar.

Kuota pun terpenuhi sesuai RDKK (Rancangan Definitif Kebutuhan kelompok). Distribusi yang lancar ini diharapkan bisa meningkatkan produktivitas para petani.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Agus Iwan plt Dinas Pertanian dan Perdagangan kabupaten Rembang menyampaikan bahwa pembagian pupuk berjalan lancar dan dibagikan berdasarkan dengan RDKK yang telah diajukan.

“Pembagain pupuk saat ini berjalan lancar, pupuk bersubsidi berdasarkan RDKK yang diajukan kelompok tani maupun gapoktan,” ujarnya kepada wartawan Mitrapost.com.

Pembagian hingga saat ini berjalan lancar karena melihat musim pupuk yang belum ramai.

Agus juga menambahakan, bagi petani yang kekurangan pupuk subsidi, dapat menyampaikan ulang kepada kelompok tani maupun pendamping.

Baca Juga :   Pantai Timur Rembang Kawasan Rentan Abrasi

“untuk petani yang kiranya pupuk subsidinya kurang dari lahan sawah yang diajukan, bisa menyampaikan ulang kepada kelompok tani maupun pendamping dengan membawa sppt yang ada,” tambahnya.

Diharapakan dengan lancarnya distribusi pupuk yang ada saat ini, bisa menambah produktivitas para petani.

Karena dengan alokasi pupuk yang sudah sesuai, bisa menambah  bahan pangan yang ada ditingkat desa dan khususnya di kabupaten Rembang. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait