Ganjar Jadi Ketum Indonesiapersada.id, Diharapkan Radio dan TV Daerah Makin Diminati

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Indonesiapersada.id).

Terpilihnya Ganjar sebagai ketum diharapkan bisa menjadikan radio dan TV daerah semakin hidup dan diminati.

Hal itu disampaikan salah satu pelaku radio daerah, Suara Sidoharjo, Aris Widoyoko saat bertemu Ganjar di Puri Gedeh Kota Semarang, Selasa (7/9/2021). Aris yakin, radio dan TV publik daerah akan semakin hidup di bawah komando Ganjar.

“Mas Ganjar tokoh yang tepat. Dia banyak insight yang menarik, yang membuat energi kami terangkat. Kami yakin beliau mampu mengubah kondisi saat ini, dan semakin membuat semangat para pegiat radio dan TV daerah tumbuh,” katanya.

Baca Juga :   Jadi Prioritas Vaksinasi, Pedagang Pasar di Surakarta Senang

Aris juga menilai bahwa Ganjar merupakan sosok pemimpin yang egaliter dan sangat tidak birokratif. Selain itu, ia juga memiliki ide-ide yang sangat menarik.

“Organisasi ini pasti bisa lebih maju. Dengan gaya beliau saja, itu bisa berdampak pada kami. Saya melihat sisi positif melihat Mas Ganjar memimpin organisasi ini,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati