Pelaku Pencurian Spion Mobil Mewah Diringkus Polisi

Mitrapost.com – Sepuluh tersangka pencuri dan penadah spion mobil mewah diringkus polisi di wilayah Jakarta Barat. Pelaku melancarkan aksi terakhirnya di Jalan Rawa Kepa, Tomang, Jakarta Barat, pada Jumat (3/9/2021) yang lalu.

Kesepuluh orang tersangka antara lain, HH (17), FE (16), MR (16), IAS (21), DSKI (24), FDA (23), SG (19), DS (26), MY (37) dan AF (21) serta satu orang dari tersangka berinisial HH (17) yang merupakan residivis.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo salah satu pelaku pernah berhadapan dengan hukum pada kasus yang sama.

“Pelaku inisial H adalah residivis yang pernah berhadapan dengan hukum pada 2016 dalam kasus yang sama sebagai pelaku curat spion. Saat itu pelaku pernah menjalani hukuman empat bulan,” ujar Kombes Ady Wibowo, dalam siaran persnya di Mapolres Metro Jakbar, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga :   Tembakau Gorila Diminati Saat Pandemi, Satu Pengedar Ditangkap

Dalam melakukan aksinya, Ady menyebut komplotan ini biasa beroperasi di wilayah Jakarta Barat, Tangerang dan Depok selama satu tahun terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati