PPKM Level 2, Tempat Wisata dan Pertunjukan Seni Akan Dibuka Bertahap

Temanggung, Mitrapost.com – PPKM Level 2, tempat wisata dan pertunjukkan seni di kabupaten Temanggung akan dibuka secara bertahap.

Bupati Temanggung HM Al Khadziq pun memberikan apresiasinya kepada semua pihak termasuk masyarakat dengan adanya penurunan level PPKM ini.

“Penurunan kasus Covid-19 ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan peran serta masyarakat yang telah bahu membahu berusaha untuk menekan angka penularan dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya,” kata Bupati.

Seiring dengan turunnya level di Kabupaten Temanggung, maka pelonggaran-pelonggaran akan diterapkan.

Khadziq menambahkan, kegiatan bisnis juga akan diperlonggar. Begitu juga dengan pembelajaran tatap muka yang akan dibuka secara bertahap.

“Objek wisata bisa kembali dibuka, seni pertunjukan boleh kembali tampil, tetapi tentu saja dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya.

Baca Juga :   BPS Ungkap Jumlah Penduduk Miskin di Jateng Menurun

Minggu ini, para pelaku wisata dan seni budaya pun akan divaksin. Hal ini bertujuan untuk melindungi mereka dari Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati