oleh

PSIR Kontrak 27 Pemain Lokal dan Non Lokal

Rembang, Mitrapost.com – Pemain yang telah lolos seleksi, jalani negosiasi kontrak bersama pihak manajemen. Seluruh pemain Persatuan Sepak Bola Indonesia Rembang (PSIR) sudah menandatangani kontrak tersebut.

Wakil Manajer PSIR, Zaenal Arifin ”Gondes” mengatakan, negosiasi pemain dipimpin langsung oleh manajer Freddy Yuwono. Terdapat 27 pemain yang sudah menandatangani kontrak dan siap didaftarkan kepada panitia kompetisi Liga 3 Regional Jawa Tengah.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Gondes menjelaskan, harapan dari manajemen PSIR, setelah semuanya menyelesaikan kontrak maka para pemain benar-benar bersiap dari segi fisik maupun mental untuk bersama-sama mengangkat persepakbolaan Kabupaten Rembang.

”Manajemen sangat menghargai para pemain yang telah diusulkan oleh tim pelatih. Namun, kami juga berharap pemain bisa mengedepankan semangat mengangkat sepakbola Rembang yang selama beberapa tahun terakhir vakum,” jelas Gondes saat diwawancarai Wartawan Mitrapost. com

Baca Juga :   Kasubag Hukum Setda Rembang Alokasikan Dana DBHC Untuk Sosialisasi Cukai Rokok

27 pemain terpilih dan sudah menyelesaikan negosiasi kontrak, 6 diantaranya merupakan pemain luar Rembang. Perihal perkenalan pemain PSIR terpilih akan dilaksanakan setelah pendaftaran selesai.

“Launching pemain, manajemen, dan jersey nanti akan diumumkan ke publik. Kami telah menyiapkan 2 jersey yang akan dipakai oleh para pemain saat kompetisi. Masih dengan warna kebanggaan kita yaitu orange,” pungkas Gondes.

Sebelumnya, seleksi pemain PSIR dilaksanakan selama 4 hari sejak selasa 31 Agustus 2021 lalu. Ratusan calon pemain yang mengikuti seleksi, mayoritas berasal dari masyarakat Rembang sendiri dan ada beberapa yang berasal dari luar Rembang. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait