Semangat Luar Biasa Anak Penyandang Kanker Patut Jadi Contoh

Semarang, Mitrapost.com – Semangat luar biasa dari para anak penyandang kanker untuk sembuh patut menjadi contoh bagi masyarakat yang masih sehat.

Pasalnya, di tengah perjuangan melawan penyakit yang mematikan tersebut, anak-anak masih mampu menunjukkan keceriannya.

Hal itu diungkapkan Atikoh Ganjar Pranowo, saat talkshow dalam rangka Bulan Kanker Anak sekaligus memperingati lima tahun Inspirasi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Semarang, secara daring, Rabu (8/9/2021). Menurutnya, semangat luar biasa dari anak-anak tersebut harus menjadi contoh.

“Anak-anak yang sedang melawan kanker saja ceria. Masak kita ngluntruk. Seperti tulisan di kaos saya, kita kudu strong. Kita harus kuat agar bisa melayani, mendampingi mereka,” beber Atikoh.

Baca Juga :   Pemkot Akan Perbaiki Jalan Rusak Akibat Ducting

Atikoh juga menambahkan bahwa anak-anak tersebut menjadi insiprasi banyak orang. Inilah saatnya untuk berbagai dengan sesama, kepada mereka yang kurang beruntung. Termasuk kepada anak-anak penyandang kanker yang ada di YKAKI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati