Pekan Depan, Akan Dimulai Uji Coba Sektor Nonesensial di Setda Jateng

Semarang, Mitrapost.com – Pekan depan akan dimulai uji coba kegiatan di sektor nonesensial di  Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Ganjar seusai mengikuti rapat koordinasi virtual yang dipimpin Menko Marves terkait pembukaan perkantoran nonesensial, dari rumah dinasnya (Puri Gedeh), Kamis (9/9/2021). Ganjar mengatakan, pihaknya siap dan akan didahului uji coba di lingkungan Pemprov Jateng.

“Nonesensial ini kita siapkan untuk percobaannya, uji coba dulu. Maka pemprov akan melakukan yang di Setda dulu, kita uji coba,” katanya.

Ganjar pun meminta seluruh ASN di lingkungan pemprov Jateng untuk menginstal aplikasi Peduli Lindungi. Pihaknya jugaw meminta kementerian Kesehatan untuk memberikan QR Code agar uji coba bisa segera dimulai.

Baca Juga :   Pemprov Jateng Siapkan Dana Bantuan Rp60 Miliar Atasi Dampak Kenaikan Harga BBM

“Intinya sebenarnya mereka semua ASN mesti punya aplikasi Peduli Lindungi. Nanti kita mintakan ke Kemenkes QR code-nya agar semua bisa membaca dengan cepat. Prinsipnya itu. Nah sekarang sambil latihan,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati