Pemkab Rembang Bersiap Pengisian 60 Jabatan Kosong

Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang bersiap proses pengisian terhadap 60 pos jabatan kosong. Pengisian jabatan kosong itu ditargetkan terpenuhi akhir tahun ini.

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz memberikan target, pengisian atas jabatan-jabatan tersebut selesai paling lambat akhir tahun ini. September ini akan dilakukan proses mutasi jabatan pada eselon 2, setelah itu dilanjutkan dengan pengisian jabatan terhadap eselon bawahnya.

“Di internal kami memang banyak kekosongan jabatan. Setelah Sekda dilantik, selanjutnya untuk merencanakan pengisian jabatan eselon 2 dan 3. Pokoknya targetnya tahun ini selesai semua,” jelasnya.

Data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rembang, jabatan eselon 2 yang kosong saat ini berjumlah 13 pos. Jabatan-jabatan tersebut sementara diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Baca Juga :   Gus Hanies Gotong Royong Lakukan Kerja Bakti di Pesisir Utara Sarang

Beberapa yang kosong antara lain Kepala Dinas Perhubungan (Dinhub), Dinas Komunikasi dan Informatika (Dimkominfo), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dinlutkan) ,termasuk Asisten Administrasi dan Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat serta Kepala Inspektorat yang dulunya dijabat Fahrudin Sekda Kabupaten Rembang sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati