Lapas Semarang Gelar Istighosah dan Salat Gaib untuk Korban Kebakaran di Lapas Tangerang

Semarang, Mitrapost.com – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang mengikuti doa bersama istighosah dan salat gaib, Sabtu (11/9).

Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendoakan para korban kebakaran di Lapas Tangerang.

Kepala Lapas Semarang, Supriyanto mengatakan doa bersama dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar keluarga besar Lapas Semarang senantiasa dalam lindungan-Nya dan selalu diberikan kesehatan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami keluarga besar Lapas Semarang turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa korban kebakaran di Lapas Tangerang. Kita ajak warga binaan untuk saling mendoakan sesama tanpa memandang ras dan agama,” ungkap Kalapas.

Baca Juga :   Pemprov Jateng Siapkan Tim Gabungan Antisipasi Bencana Hedrometeorologis

“Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dan warga binaan juga bisa menyelesaikan masa pidananya dengan aman,” harapnya.

Tampak khusuk para WBP memanjatkan doa untuk rekan mereka sesama WBP. Mereka berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali terutama di Lapas Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati