Supporter Nilai Tendangan Kungfu Pemain AHHA PS Pati Coreng Wajah Persepakbolaan

Pati, Mitrapost.com – Supporter sepakbola menilai insiden tendangan ‘kungfu’ oleh salah satu pemain AHHA PS Pati mencoreng wajah persepakbolaan. Tidak hanya persepak bolaan Pati, tetapi juga persepakbolaan Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh kelompok suporter Balayoda. “Bagi saya itu mencoreng dan melanggar fair play, terlalu kasar juga,” kata Ketum Balayoda, Airlangga Gangga Caraka.

Sebelumnya ramai diperbincangkan di media sosial, dua pemain AHHA PS Pati bermain kasar dalam laga persahabatan dengan Persiraja Banda Aceh. Kedua pemain itu adalah Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Syaiful Indra Cahya membuang bola disertai mengangkat kaki tinggi-tinggi bak tendangan kung fu dan mengenai salah satu pemain Persiraja Banda Aceh hingga terkapar.

Baca Juga :   Pandemi, Dinkes Lakukan Rapid Test HIV/Aids di LI, Namun Tidak Rapid Test Covid-19

Sementara Zulham Zamrun bermain beringas hingga memancing keributan. Kedua pemain pun mendapatkan kartu merah langsung dari pengadil lapangan.

Seusai laga, manajeman AHHA PS Pati meminta maaf dan memberikan sanksi kepada dua pemainnya agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati