Disdikbud Pati Tambah Sekolah yang Gelar Uji Coba PTM

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati berencana menambah sekolah yang menggelar uji coba atau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM). Hal ini diungkapkan Kadisdikbud Kabupaten Pati Winarno saat ditemui di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (13/9/2021).

Winarno menilai uji coba PTM yang telah berjalan satu pekan sudah berhasil dan tidak menimbulkan klaster Covid-19. Hal inilah yang membuat pihaknya berencana menambah sekolahan untuk uji coba PTM.

Jika pada pakan lalu, uji PTM di Pati digelar hanya di 22 SD, 22 SMP dan 5 SMK/SMA, nantinya pihaknya akan menambah 42 SD dan 21 SMP di seluruh kecamatan di Kabupaten Pati yang berjumlah 21. Jadi total ada 64 SD dan 43 SMP serta beberapa sekolah tingkat SMA/sederajat.

Baca Juga :   Tak Ingin Ada Klaster, Bupati Pati Pantau Uji Coba PTM

“PTM untuk SD-SMP dimulai tanggal 6 (September) sampai tanggal 11 September. Akan memulai (PTM) semua guru, semua siswa yang ikut itu diswab. Kemudian tanggal 11 uji coba PTM berakhir jam 12 semua pengawas kami kumpulkan karena tanggal 11 itu siang langsung diswab lagi,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati