773 Penjaga Sekolah di Pati Terima Bantuan Rp500 Ribu dari Baznas

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Pati distribusikan bantuan uang tunai senilai Rp386.500.000 kepada 773 penjaga sekolah se Kabupaten Pati.

Selain mengundang 40 Penjaga sekolah se Pati, Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Pati, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Pati.

Imam Zarkasi, Ketua Baznas Pati menyebut kegiatan ini adalah implementasi program 5P unggulan Baznas, Pati Peduli, Pati Cerdas, Pati Sehat, Pati Makmur dan Pati Taqwa.

“Diharapkan 5P ini bisa mendorong agar masyarakat kabupaten Pati bisa terpenuhi kebutuhannya atau menjadi masyarakat yang makmur dan bahagia, setiap hari kita akan mendistribusikan dana Baznas sebagai program,” ujar Imam Zarkasi dalam sambutannya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga :   Sejumlah Titik Pesisir Pati Rusak, Kelompok Pemuda Tanam Ribuan Mangrove

773 penjaga sekolah penerima dana Baznas tersebut terdiri dari 426 penjaga SD Negeri, 27 penjaga SD swasta, 201 penjaga MI negeri dan swasta berjumlah 99 dan 20 penjaga MTs se Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati