Gerakan Vaksinasi Pedagang Mi dan Bakso, Ganjar Berikan Apresiasi Papmiso

Semarang, Mitrapost.com – Paguyuban Pedagang Mi dan Bakso (Papmiso) Indonesia di Mal Tentrem Semarang, Selasa (14/9/2021), menggerakan para anggotanya untuk mengikuti vaksinasi.

Gerakan ini pun diapresiasi oleh gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia mengungkapkan bahwa setuju jika pedagang mi dan bakso diperbolehkan berjualan dengan stiker dan syarat sudah divaksin. Sehingga ekonomi bisa berjalan dan para pedagang terproteksi.

“Papmiso itu punya ide ternyata dia menggerakkan anggotanya pedagang mi dan bakso untuk mau vaksin, menarik lho tempatnya di mal lagi,” kata Ganjar.

Saat peninjauan, Ganjar yang didampingi oleh pengurus dari Papmiso Indonesia bertanya soal ide atau usulan dari Papmiso terhadap kelangsungan ekonomi dari pedagang mi dan bakso.

Baca Juga :   Serapan Dana Desa Jateng Capai 54 Persen

“Ternyata idenya bagus, satu kasih stiker aja pak. Nanti kalau mereka pedagang-pedagang baksonya melanggar, mereka yang menghukum, tutup. Ini bagus,” kata Ganjar.

Gubernur menilai usulan ini bagus, karena selain mendisiplinkan para pesagang mi dan bakso, juga bisa membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait prokes dan vaksin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati