oleh

KONI Rembang Ajak Masyarakat Populerkan Olahraga Woodball

Rembang, Mitrapost.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Rembang, ajak warga populerkan olahraga Woodball, Hal ini bisa dilakukan melalui Berbagai Macam perlombaan.

Belakangan ini banyak kalangan masyarakat yang mulai tertarik dengan olahraga yang mirip dengan golf ini.

Bpkad Pati

Arif hariyadi sekretaris KONI Kabupaten Rembang menyampaikan bahwa olahraga Woodball layak untuk dikembangkan.

“Olahraga woodball layak dikembangkan di Rembang. Apalagi, olahraga ini sudah resmi terdaftar sebagai salah satu cabang olahraga KONI pusat. Disini kita bisa memulainya” ujarnya kepada Wartawan Mitrapost. com

Banyak dari warga Kabupaten Rembang yang tidak mengenal olahraga ini,  hal ini terjadi dikarenakan beberapa kemungkinan, diantaranya adalah kurangnya sosialisasi atau tidak tahunya olahraga yang mirip golf ini.

Baca Juga :   Kabupaten Rembang akan Terapkan PPKM Darurat

Menurut Arif, woodball saat ini memang masih asing di kalangan masyarakat. Namun, ia optimis woodball berpontensi untuk dikembangkan di kota Garam.

“Woodball sudah diakui sebagai aalah satu cabang olahraga di KONI. Ini peluang untuk mengembangkanya di kabupaten Rembang. Kalau dikelola dengan baik, saya optimis kedepannya rembang bisa memunculkan atlit yang berpotensial. ” paparnya.

Koni rembang telah menggelar woodball secara simbolis agar masyarakat mengetahui dan ikut serta mempopulerkan olahraga tersebut. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait