Pemkab Blora Luncurkan Program Satu Perangkat Desa Satu Desa Dampingan

Mitrapost.com – Bupati Blora, Arief Rohman meluncurkan program Satu Perangkat Desa Satu Desa Dampingan Menuju Desa Unggul dan Berdaya Saing. Kegiatan tersebut berlangsung di di Ruang Pertemuan Bappeda Blora.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Ketua Komisi D DPRD Blora, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Plt. Kepala Bappeda, serta Kepala Dinsos P3A.

Turut hadir seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), para Camat, dan perwakilan akademisi dari Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Blora.

Bupati Arief, dalam sambutannya mengajak seluruh OPD se Kabupaten Blora untuk bergerak bersama menyukseskan program ini. Yang tujuannya tidak lain untuk mengentaskan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Baca Juga :   Kodim Blora Gelar Salat Gaib untuk Awak Kapal KRI Nanggala-402

Bismillah. Hari ini kita launching program “Satu Perangkat Daerah, Satu Desa Dampingan, Menuju Desa Unggul dan Berdaya Saing”. Yakni setiap perangkat daerah atau dinas kita minta melakukan pendampingan desa untuk perbaikan DTKS, penanggulangan kemiskinan, dan pemberdayaan masyarakat sesuai potensi masing-masing wilayahnya,” ucap Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati