Video : Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak 3 Polisi di Bengkulu saat Dibubarkan

Mitrapost.com – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik pelaku balap liar nekat menabrak tiga petugas polisi yang sedang membubarkan aksi balap liar di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Minggu malam (12/9/2021).

Dalam video tersebut, awalnya sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari polisi dan Satpol PP tampak berdiri di tengan jalan untuk mencegat beberapa pelaku balap liar lainnya.

Tiba-tiba dari arah depan petugas, tampak pengendara yang berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi mendekati para petugas yang bertugas.

Beberapa petugas tampak berupaya mencegat pengendara itu di tengah jalan. Namun, pengendara malah menabrak beberapa petugas yang mencegatnya itu.

Beruntung ketiga petugas yang terkena tabrak pengendara balap liar itu tidak mengalami luka serius, hanya luka-luka ringan di bagian kaki dan tangan mereka.

Baca Juga :   Video : Harga Cabai Semakin Pedas Ketika Musim Hujan

Sementara itu, dari keterangan video diketahui pelaku penabrak tiga petugas itu kini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati