Percepatan Penanganan Covid-19, Satlantas Polres Pati Gencarkan Penling

Pati, Mitrapost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Pati saat ini sedang intensif mengerahkan dan menggerakan semua satuan dan unit kerjanya untuk mendukung percepatan pemerintah dalam penanganan covid-19.

Seperti halnya Penerangan Keliling (Penling) Satlantas kepada masyarakat. Polres Pati turut aktif membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 di beberapa wilayah Pati, Rabu (15/9/2021).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kepala Seksi (Kasi) Humas Iptu Sukarno mengatakan, kegiatan penling yang difokuskan untuk mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran covid-19.

“Melaksanakan Penling dan edukasi ke masyarakat, membagikan masker, agar terus disiplin dalam protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,” ungkapnya kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Madrasah di Kabupaten Pati, Banyak Raih Prestasi di Tengah Pandemi

Penling yang dipimpin Kepala Unit (Kanit) Dikyasa Satlantas Polres Pati Ipda Gunawan Sutrisno bersama tiga anggotanya itu, kata Iptu Sukarno, juga melakukan pendidikan masyarakat (dikmas) di sekolah dan tempat-tempat kegiatan masyarakat untuk tertib berlalulintas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati