oleh

Polres dan Kodim Rembang Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Peduli Lindungi

Rembang, Mitrapost.com – Polres Rembang dan Kodim 0720/Rembang beserta instansi terkait, menggelar operasi yustisi pencegahan Covid-19 dan penertiban protokol kesehatan.

Sebelumnya, saat apel pagi, KBO Satlantas Polres Rembang mengungkapkan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan tegas namun tetap humanis.

Bpkad Pati

“Kegiatan harus dilaksanakan dengan tegas dan humanis, serta kegiatan ini dilakukan dengan protokol yang sangat ketat,” ujarnya.

Kegiatan dilaksanakan di bundaran Pasar Kota Rembang dengan sasaran kegiatan yang paling utama adalah masyarakat yang tidak memakai masker.

Disamping melaksanakan Ops Yustisi, juga dilakukan Pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) kepada pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas.

Selain itu, juga melaksanakan sosialisasi aplikasi peduli lindungi kepada pengguna jalan untuk mendownload aplikasi tersebut melalui playstore.

Baca Juga :   Meningkat 2 Kali Lipat, Pelaku UMKM di Rembang Capai 89 Ribu

Kegiatan pun berjalan dengan aman dan lancar. Petugas juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol Kesehatan, sekaligus membagikan masker gratis. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait