Video : Detik-detik Wafatnya KH Edi Junaedi Nawawi Saat Menghadiri Rapat Kerja MUI

Mitrapost.com – Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH Edi Junaedi Nawawi meninggal dunia pada Rabu (15/9).

Video diambil oleh salah seorang peserta rapat dan tidak sengaja, merekam Almarhum sudah tidak sadarkan diri di meja depan.

KH Edi Junaedi Nawawi, wafat pada usia 84 tahun, saat menghadiri rapat rapat kerja daerah 1 Majelis Ulama Indonesai (MUI) Kota Tangerang, yang digelar di Gedung MUI Kota Tangerang, Banten.

Sosok ulama panutan ini, tutup usia setelah mengisi sambutan pada acara tersebut. Dengan masih terduduk di kursi, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tanggerang, langsung tak sadarkan diri setelah ia duduk dikursi usai menyampaikan sambutanya.

Baca Juga :   Video : Zona Merah, Pati Terapkan PPKM Darurat

Kabar duka wafatnya ulama tersebut pun diunggah diakun Instagram Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah @ariefwiesmansyah.

“Berita duka cita, telah meninggal dunia ayahanda kita, guru besar kita, kyai kita, KH Edi Junaedi Nawawi Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang pada pagi hari ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan almarhum ditempatkan disisi-Nya.” Tulis Arif diakun Instagram pribadinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati