2 Pemuda Kampanyekan Menanam Pohon dengan Bersepeda

Yogyakarta, Mitrapost.com – Dua pemuda asal bogor, Fahmi Ali dan Lukman kampanyekan menanam pohon dengan bersepeda.

Mereka mengaku telah memulai perjalanan sejak awal Agustus 2021. Kedua pemuda tersebut pun memberikan dua buah bibit tanaman kepada Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi.

Adapun tujuan kampanye yang dilakukan kedua tersebut adalah untuk memberi pesan kepada anak muda untuk melestarikan alam.

“Kami hanya ingin memberi pesan ke anak muda bahwa alam harus lestari. Jangan sampai justru kita sendiri yang merusaknya,” ungkap Fahmi, usai menyerahkan bibit pohon di Balaikota Yogyakarta, Jumat (17/9/2021).

Ia mengungkap bahwa Kota Yogya merupakan daerah kedua puluh yang mereka kunjungi dalam aksi penanaman pohon tersebut.

Baca Juga :   Tutup Tahun 2021, Mitrapost Adakan Gathering ke Kota Budaya

“Setelah dari sini, kami akan melanjutkan perjalanan ke Selo Boyolali, karena di Selo ada kawan kita yang akan melakukan pembibitan pohon,” urainya.

Dengan diserahkan dua bibit pohon tersebut, mereka berharap kepala daerah maupun para pejabat pemerintahan bisa ikut menyebarluaskan kampanye menanam pohon kepada masyarakat luas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati