Bupati Pati Belum Izinkan Madrasah Gelar Uji Coba PTM

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengaku belum memberikan izin kepada madrasah yang ada di wilayahnya untuk menggelar uji coba atau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM).

Pihaknya hanya memberikan izin kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati dan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 Pati untuk mengadakan uji coba PTM pada bulan April dan Mei lalu. Kedua madrasah itu, saat ini tengah menggelar PTM Terbatas.

Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini, meminta madrasah-madrasah untuk menyiapkan sarana dan prasarana guna menunjang penerapan protokol kesehatan.

“Untuk yang MI, MA kami suruh untuk mempersiapkan dulu (sarana dan prasarananya). Karena kalau mereka belum mempersiapkan kita belum berani,” kata Haryanto kepada awak media, Rabu (15/9/2021) lalu.

Baca Juga :   Penyaluran DD dan BLT-DD Tahap Pertama di Pati Sudah Capai 99 Persen

Sebelumnya, pihaknya telah memberikan izin penyelenggaraan uji coba PTM kepada puluhan sekolah sekolah dasar (SD) sekolah menengah pertama (SMP) dan beberapa sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati