Polisi Periksa Tiga Saksi terkait Kasus Penganiayaan Kece

Mitapost.com– Youtuber Muhammad Kosman alias Muhammad Kace menerima penganiayaan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Tiga saksi narapidana diperiksa terkait kasus penganiayaan tersebut.

Kace melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Irjen Napoleon. Tersangka merupakan sesama tahanan di Rutan Bareskrim. Napoleon telah divonis empat tahun penjara terkait kasus suap Rp. 5,3 miliar dari terpidana korupsi Bank Bali, Djoko Tjandra.

“[Terlapor atas nama] Napoleon Bonaparte. Ya tiga saksi [sudah diperiksa]. Semuanya napi,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi saat dihubungi, Sabtu (18/9).

Motif penganiayaan Muhammad Kace oleh Irjen Napoleon masih diselidiki. Menurut tim penyidik, saat ini timnya tengah mendalami kasus tersebut. Pendalaman dimaksudkan untuk mencari pihak lain yang terlibat dan membatu jenderal polisi dalam melakukan aksinya. Hal ini sesuai dengan penuturan

Baca Juga :   Jadi Korban Penganiayaan di Saudi, TKI Asal Pemalang Akan Dipulangkan

“Penyidik sedang mendalami apakah dilakukan sendiri atau ada yang membantu,” kata Brigjen Andi Rian Djajadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati