Video : Pencurian Sepeda Motor di Belasan Titik Terungkap, 2 Pelaku di Bawah Umur

Pati, Mitrapost.com – Kasus pencurian sepeda motor di belasan titik terungkap oleh Kepolisian Resor (Polres) Pati. Beberapa tersangka pun diringkus. Dua di antaranya masih di bawah umur.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menuturkan kasus pencurian sepeda motor ini setidaknya terjadi di 19 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia menyayangkan perbuatan para pelaku ini. Terlebih satu di antara tersangka, yakni M alias Jemblung merupakan seorang residivis.

Ketika hendak ditangkap, M mencoba kabur dengan melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian. Pihaknya pun mau-tidak mau melakukan tindakan untuk melumpuhkan tersangka.

“Kami lakukan tindakan tegas terukur pada tersangka, sebab dia yang merupakan residivis ini melakukan perlawanan,” ujar AKBP Christian Tobing dalam konferensi pers di Mapolres Pati, Jumat (17/9/2021) kemarin sore.

Baca Juga :   Video : Hampir Seribu Warga Pati Meninggal Akibat Covid-19

M alias Jemblung mengaku sudah empat kali ditangkap polisi. Ia menuturkan, aksi pencuriannya memanfaatkan kelengahan pemilik. Dia mencuri motor yang kuncinya masih menempel di kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati