Video : 5 Ribu Santri Kajen Pati Ikuti Vaksinasi di Sejumlah Tempat

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak lima ribu santri pondok pesantren di Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati mengikuti vaksinasi di sejumlah tempat pada Senin (20/9/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen saat meninjau vaksinasi di sejumlah pesantren di Desa Kajen, Margoyoso, Kabupaten Pati, Senin (20/9/2021).

Vaksinasi yang digelar oleh kerjasama berbagai pihak ini mendapatkan respon yang positif dari Gus Yasin. Menurut orang nomor dua di Provinsi Jawa Tengah ini, vaksinasi di Kajen merupakan vaksinasi santri yang terbesar selama yang dilihatnya.

“Jadi ada forum perkumpulan komunikasi pengasuh pondok pesantren di Kajen. Ini sangat membantu kami. Baru kali ini kami melakukan vaksinasi di Pondok Pesantren yang jumlahnya tinggi. Sampai 5.000. Ada TNI, Polri, Baznas, Dinkes setempat, di-support semuanya,” ungkap Gus Yasin.

Baca Juga :   Info Grafis : Penting memulai vaksinasi!

Vaksinasi ini digelar di berbagai tempat. Diantaranya di Ma’had Aly Pesantren Maslakul Huda fi Ushul al-Fiqh, Mathoiul Falah, Madrasah Prima, Ponpes Kulon Banon, Madrsah Salafiyah dan sejumlah pondok pesantrean maupun madrasah lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati