Video : Pembangunan Jalan Wangunrejo-Sukobubuk Jadi Prioritas Bupati Pati

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati akan membangun Jalan baru di Wangunrejo-Sukobubuk di tahun 2022.

Menurut Hasto Utomo, Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan, jalan baru di Wangunrejo-Sukobubuk masuk di prioritas Bupati Pati.

“Masuk di prioritas bapak Bupati untuk pembangunan jalan menghubungkan Desa Wangunrejo ke Desa Sukobubuk,” ujarnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Rabu (22/9/2021).

Alasan dibangunnya jalan tersebut, karena warga Sukobubuk kesulitan menjual hasil buminya, khususnya pisang. “Mereka seringnya menjual hasil buminya ke Kabupaten Kudus, karena akses ke Kabupaten Pati jauh. Sukobubuk lebih dekat ke Kudus yaitu lewat Bendungan Logung,” imbuhnya.

Kemudian dari warga disana meminta untuk kepada bupati untuk dibuatkan jalan tembusan ke Pati. Pada akhirnya, Bupati Pati memiliki program membuka akses dari Wangunrejo menuju Sukobubuk.

Baca Juga :   Video : Swalayan Jadi Tempat Berkerumun, Bupati Pati: Manajemen Harus Bisa Mengatur

“Jalan Wangunrejo-Sukobubuk panjangnya 7,6 Kilometer tadi pagi saat saya survey kesana. Jalan tersebut mulai di pom bensin Kaliampo sampai Balai Desa Sukobubuk,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati