10 Objek Wisata Terkenal di Kudus 

Mitrapost.com–  Kudus merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Tengah, letaknya yang di jalur pantai timur, atau di tengah kota Semarang dan Kota Surabaya. Kudus sebagai kota tempat penghasil kretek terbesar di Indonesia. Kota ini menyimpan banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Selain objek wisata alam yang ditawarkan oleh Kota Kudus, Kudus juga terkenal dengan wisata kuliner. Soto kudus yang isinya terdiri dari sayuran kol dan daging kerbau sangat khas untuk dinikmati wisatawan.

Para wisatawan dapat mengunjungi beberapa objek wisata Kudus, simak beberapa informasi deretan wisata terkenal di Kudus.

 

1. Wisata di Colo Kudus

 

Baca Juga :   5 Resep Olahan Daging Sapi

Wisata Colo merupakan wisara yang terletak di Desa Colo kawasan pegunungan Muria Kecamatan Dawe, Kudus. Wisata ini terletak hampir dekat dengan makan Sunan Muria. Menawarkan pemandangan yang sejuk membuat hati dan pikiran tenang. Hijaunya pepohonan berpadukan dengan birunya langit dan desir angin yang sejuk menambah kesan wisata ini sangat nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati