Ditantang Persis Solo di Laga Pembuka, AHHA PS Pati Tak Gentar

Solo, Mitrapost.com – Tim AHHA PS Pati dijadwalkan menjalani laga pembukaan Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/2021) malam. Lawan yang dihadapi pada pertandingan di Stadion Manahan mendatang adalah Persis Solo yang tak lain adalah tuan rumah.

Tentunya ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi skuad asuhan Coach Ibnu Grahan. Pasalnya, Persis Solo adalah tim yang oleh banyak pihak disebut-sebut sebagai tim paling kuat di Liga 2 2021 ini.

Tim milik putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ini memiliki materi pemain bintang. Pemain level Liga 1 banyak bertebaran. Ditambah lagi dengan kehadiran beberapa pemain naturalisasi.

“Persis Solo merupakan tim kuat. Materi secara Individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama lawan Persis Solo,” ungkap head coach AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga :   Presiden PSG Pati Berikan Klarifikasi Terkait AHHA PS Pati

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengakui jika laga lawan Persis tentunya adalah sebuah laga yang sangat menguras tenaga dan pikiran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati