Buka di Tengah Pandemi, PK dan Ratusan Miras Diamankan

Pati, Mitrapost.com – Lantaran masih nekat beroperasi di tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19, puluhan pemandu karaoke (PK) beserta pengelola dan pengunjung digelandang ke Satuan Sabhara Polres Pati.

Aparat gabungan pun menggerebek tempat karaoke yang terletak di wilayah Pecinan pada Kamis (23/9/2021). Mereka mendapati puluhan pemandu karaoke dan pengunjung serta ratusan botol minuman keras (miras) di tempat karaoke berkedok kafe itu. Kemudian, aparat gabungan mengamankannya ke Satuan Sabhara Polres Pati.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiono mengatakan penggrebekan dilakukan oleh pihaknya bersama Satuan Sabhara Polres Pati. Penggrebekan dilakukan sebab tempat karaoke bernama Biljee Cafe itu nekat buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Baca Juga :   Kakek 60 Tahun di Pati Perkosa Wanita Tuna Wicara Hingga Hamil

“Tadi malam kita ke lokasi Biljee Cafe. Kita temukan beberapa pengunjung, pengelola dan pemandu karaoke di sana. Total ada 11 orang yang terjaring. 8 pengunjung, dan 3 karyawan,” ujar Sugiono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati