Mulai Hari Ini Harga Rapid Test Antigen di Stasiun Turun

Jakarta, Mitrapost.com – Harga rapid test antigen di stasiun semakin murah. Mulai hari ini, Jumat (24/9/2021), harga rapid test antigen di stasiun turun menjadi Rp 45.000.

Perlu diinformasikan, sebelumnya harga rapid test test antigen di stasiun sebesar Rp 85.000. Harga rapid test antigen di stasiun tersebut sudah lebih murah dibandingkan di tempat pelayanan kesehatan yang mencapai Rp 100.000 hingga Rp 200.000.

“Mulai hari ini, PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI) menerapkan harga baru untuk layanan rapid test antigen di stasiun. Kalau sebelumnya harga rapid test antigen di stasiun berlaku Rp 85.000. Namun saat ini turun menjadi Rp45.000 untuk setiap pemeriksaan,” ujar Kepala Humas (Kahumas) Daerah Operasi (Daop) KAI Jakarta, Eva Chairunisa, Jum’at (24/9/2021).

Baca Juga :   Mulai Pekan Depan Tempat Duduk KRL Diperbolehkan Terisi Penuh

Eva Chairunisa menegaskan penyesuaian harga rapid test antigen di stasiun merupakan salah satu bentuk peningkatan layanan KAI kepada pelanggan. Pasalnya, rapid test antigen merupakan salah satu tahapan yang wajib dilakukan oleh penumpang bagi yang bepergian menggunakan kereta api jarak jauh.

Pihaknya hanya memberi layanan perjalanan jarak jauh bagi calon penumpang yang telah mengantongi hasil test negatif Covid-19 dari rapid test antigen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati