Pemkab Rembang Gelar Upacara Peringatan Hantaru 2021

Rembang, Mitrapost.com – Kantor Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR / BPN) Kabupaten Rembang menggelar upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) di halaman kantor setempat, Jum’at (24/9/2021).

Dalam kegiatan itu Bupati Rembang H. Abdul Hafidz bertindak selaku Pembina upacara dengan peserta upacara pegawai Kantor Pertanahan.

Pada upacara Hantaru 2021 yang mengusung tema ‘Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Nasional’, sebanyak 9 orang pegawai Kantor Pertanahan Rembang dianugerahi tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rembang kepada Budi Harsono, Susilo Dwi Prasetyo, Sukur, Sriyono, Ahmad Khariri, Sugeng Wibowo dan Marsini yang telah mengabdi selama 30 tahun.

Baca Juga :   Belangsung di Tengah Pandemi, Pilkada Rembang Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Penganugerahan tersebut juga diberikan kepada Ribut Subagio dan Listiana Widya Wanti yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Salah satu yang mendapat penghargaan, Sukur mengucapkan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan penghargaan atas dedikasinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati