Pria di Medan Lapor Polisi Lantara Tak Terima Ditipu saat Open BO

Mitrapost.com– Pria asal Medan melapor pada polisi lantaran ditipu seorang wanita saat akan bertransaksi seks. Polisi menangkap wanita dengan inisial M alias I (41) atas dugaan menipu pria hidung belang.

“Petugas berhasil menangkap pelaku seorang wanita berinisial M alias I,” kata Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Theo saat dimintai konfirmasi, Jumat (24/9/2021).

Theo mengatakan peristiwa itu diduga terjadi pada Selasa (14/9). Saat itu M sedang berada di rumah Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia.

Pelaku lainnya GP alias T mengatakan kepada M bahwa tidak lama lagi akan datang tamu yang mau open BO (kencan dalam prostitusi)

“M alias I disuruh oleh GP alias T untuk mengaku bernama Isni dan harga open BO-nya sebesar Rp 750 ribu dan apabila tamunya mau meminta cancel agar diminta kepada tamunya uang sebesar Rp 250 ribu,” ujar Theo.

Baca Juga :   Open BO, 21 Orang dan Mucikari Diamankan di Jakbar

Tak lama, korban berinisial MSI pun sampai di rumah para pelaku. Saat tiba, korban langsung mengatakan kepada M wajahnya tak sesuai di aplikasi yang dia pesan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati