Terjunkan Punggawa Muda, Persipa Pati Raih Kemenangan Lawan Persatu Tuban

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati melakukan laga persahabatan melawan Persatu Tuban. Dalam laga yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban, Jumat sore (24/9/2021) itu, Laskar Saridin meraih kemenangan dengan keunggulan tipis 1 – 0.

Laga itu berjalan dengan alot. Pada babak pertama, Persipa Pati yang menerjunkan tim utama tidak dapat meloloskan gol ke gawang lawan. Meskipun Persipa Pati mempunyai sejumlah peluang yang mestinya dapat dikonversi menjadi gol.

Begitu juga tim lawan. Persatu Tuban juga tidak mampu menyarangkan bola ke jala Persipa Pati. Babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata atau 0-0.

Melihat kebuntuan permainan, Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa akhirnya menerjunkan beberapa pemain cadangan pada babak kedua. Beberapa peluang pun mulai tercipta. Namun gol tak kunjung datang.

Baca Juga :   Pembentukan Raperda PMKS Jadi Solusi Kesejahteraan Masyarakat

Baru pada menit ke 82, Persipa Pati mampu meloloskan gol ke gawang Persatu Tuban. Gol dilesatkan oleh Andika Fachriyanto.

Ketika diwawancara, Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa mengaku puas dengan hasil pertandingan persahabatan ini. Namun kepuasan itu tidak untuk permainan anak asuhnya. Ketidakpuasan itu lantaran banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan pemain inti untuk menjadi gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati