Festival Kopi Magelang Kembali Digelar Oktober Mendatang

Magelang, Mitrapost.com – Festival Kopi Magelang atau Magelang Coffee Fest akan Kembali digelar pada bulan Oktober mendatang.

Sejumlah anak muda yang tergabung dalam komunitas kopi Magelang telah menggelar sosialisasi dalam acara vaksinasi massal di Borobudur, Minggu (26/9/2021).

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengenalkan acara Festival Kopi Magelang yang akan digelar pada 2 Oktober mendatang.

Dalam sosialisasi tersebut, selain membagikan kopi, mereka juga menginfokan terkait acara festival yang akan digelar itu kepada masyarakat, termasuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang hadir untuk mengecek vaksinasi.

Ketua panitia kegiatan, Muhammad Arif Setiawan mengatakan, Magelang Coffee Fest digelar untuk memperingati hari kopi internasional. Acara akan dihelat di dalam kompleks Candi Borobudur.

Baca Juga :   Dari Segi Penanganan Kesehatan, PPKM di Jateng Menunjukkan Hasil Positif

Arif mengatakan bahwa nantinya di acara tersebut, akan dibagikan 1 juta cangkir kopi secara gratis.

“Sebanyak 1 juta cangkir kopi akan kami bagikan gratis dalam acara itu. Kopi itu hasil dari kegiatan saba kebon (keliling kebun) milik petani, untuk kami pilih kopi terbaik Magelang,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati