Video : Dispertan Kabupaten Pati Adakan Vaksinasi Rabies Gratis

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan vaksinasi Rabies dalam rangka Hari Rabies Sedunia Tahun 2021. Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Pati, Selasa (28/9/2021).

Vaksinasi Rabies tersebut dilaksanakan secara gratis. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jateng V.

Menurut Dokter Hewan (drh) Muchlisin yang merupakan panitia pelaksana kegiatan, peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah pemilik hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, dan kera.

“Peserta terdiri dari pemilik hewan peliharaan kesayangan, terutama hewan pembawa rabies (HPR). Hewan-hewan itu diantaranya anjing, kucing, dan kera,” ujarnya.

“Yang sudah mendaftar sebanyak 51 orang,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : Dewan Pati Minta Satpol PP Tegas Menindak Bagi Pelanggar PPKM

Ia juga menyampaikan dalam kegiatan Vaksinasi Rabies, pihaknya menyediakan sebanyak 200 dosis vaksin.Dan hari ini ada 88 dosis yang telah diberikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati